>
     pada pagi ini saya akan mengepost tentang firmware galaxy core. saya ingi cerita, ketika saya ingin flashing galaxy core ane. saya bingung dimana akan mendapatkannya dimana. bagaimana tidak, saya mencarinya hampir 1 minggu. karena semua hampir semua blogger menggunakan hotfile.com, yang sudah di blokir oleh karena tersangkut permasalahan hak cipta. saya menggunaan berbagai keyword untuk mencarinya di mbah Google, dan tetap tidak berhasil. jadi kali ini saya akan membagikan linknya

DOWNLOAD HERE

Firmware ini asli saya mendapatkannya dari blognya orang spanyol, tapi pastinya ini region indonesia........
cara download
1. klik regular (dibawah gambar timer)
2. tunggu timer hingga berhenti
3. ketiklah chaptcha yang ada
4. lalu create  download link
5. download dan tunggu sebentar
6. beres........

semoga bermanfaat..........
Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
agus satya

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
Show Facebook Comments
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2014. Droid Air - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger